Poppy Kelly Minta Maaf Setelah Sebut Nikita Mirzani Pelacur

0
20
Nikita Mirzani (kumparan.com)

Nikita Mirzani semakin berang setelah Poppy Kelly tiba-tiba menyerangnya di media sosial. Wanita yang mengaku sebagai ‘anak’ Elsa Syarief itu merasa tak terima setelah sang ibu dilabrak Nikita di Hotman Paris Show belum lama ini.

Merasa ibu angkatnya dihina, Poppy bahkan sampai memanggil Nikita dengan sebutan pelacur. Janda tiga anak itu pun tidak tinggal diam dan langsung melaporkan Poppy ke pihak berwajib pada 31 Agustus 2019 lalu.

Bahkan saat itu, Nikita Mirzani dengan tegas menyatakan tak akan memaafkan artis yang sebelumnya dikenal dengan nama Poppy Maretha itu.

Namun, kini kondisinya justru berbalik. Lewat laman Instagramnya, Nikita membagikan screen capture permintaan maaf Poppy Kelly kepadanya yang disampaikan melalui pesan Whatsapp.

Alih-alih disambut dengan tangan terbuka, bintang film Comic 8 itu justru mengomentari bahasa Inggris Poppy Kelly yang dinilainya buruk.

Namanya Poppy Kelly. Katanya putri aposek. Tapi, bahasa English-nya kacau balau kalah sama Azka anak gue. Awalnya nggak ada angin nggak ada hujan, situ berani ngajak saya ribut. Ngatain gue pelac*r, gue lapor polisi karena jelas ada nama guenya,” terang Nikita Mirzani.

Mau loe putri it*lan kek atau anak angkatnya sih wanita tua itu pun gue nggak ada takutnya. Sekarang minta maaf napa loe ketakutan ya,” ujar Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga mengecam seseorang yang berani menyebarkan nomornya tanpa izin terlebih dahulu. Tak berselang lama, unggahan itu langsung menuai ragam reaksi netizen.

“Nyai jangan gampang banget terbakar emosi kalem aja biarkan mereka ribut sendiri,” kata pemilik akun @mommy_celiclaudia.

“Minta maafnya kok ngegas,” ujar pemilik akun @wsrie.

“Sudahlah damai kan indah lagian dia minta maaf. Maafin dong,” timpal pemilik akun @alankhardo.

Berita Hari IniLiburanTempat WisataHotelLion AirGaruda IndonesiaTips LiburanKemenparKAIFakta UnikMitosFestivalTradisiTravelingDestinasi WisataPenginapanAirAsiaMuseumHarga smartphonePaket dataSpesifikasiMobile LegendsPUBGWhatsAppInstagramFacebookAplikasi mobileSamsungXiaomiOppoVivoRealmeAsusAdvanGopayOvoPinjaman onlineTokopediaShopeeBlibliRobot seksCara downloadCara uploadMark ZuckerbergElon MuskLuna MayaJessica IskandarSyahriniAyu Ting TingNagita SlavinaRaisaVanessa  AngelAura KasihAshantyGading MartenNikita MirzaniAmmar ZoniBaim WongMaia EstiantyTips HIjab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here