Elza Syarief Ungkap Alasan Bungkam Saat Dimaki Nikita Mirzani

0
58
Nikita Mirzani (kumparan.com)

Perseteruan antara Nikita Mirzani dengan pengacara Elza Syarief masih menjadi sorotan publik. Puncaknya ketika Nikita berani melabrak dan memaki pengacara 62 tahun itu di acara Hotman Paris Show.

Alih-alih menyerang balik, saat itu Elza Syarief lebih memilih untuk diam ketika Nikita Mirzani memaki dirinya. Elza rupanya punya alasan kuat terkait hal ini.

“Di situlah tandanya orang punya pengendalian diri yang baik. Saya diem untuk tidak menjadi bias. Karena kalau saya ikut ribut. Ikut berantem,” ucap Elza saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9).

Kala itu, Elza sengaja menahan diri agar tidak terpancing dan ikut terbawa emosi. Bila emosinya ikut meledak, ia khawatir suasana akan semakin keruh.

“Entar si rekan saya itu bilang ‘eh jangan berantem dong’ sekarang aja saya cuma menjawab pertanyaan, dia dibilang berdebat dengan perempuan itu. Saya tahu liciknya dia,” ucapnya.

Artis sensasional itu akhirnya dilaporkan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Selain memaki Elza Syarief secara langsung di acara televisi, Nikita Mirzani juga sempat menyerang Elza di media sosial.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here