Stephanie Poetri Tolak Tawaran 20 Label Musik Demi 88rising

0
66
Stephanie Poetri (kumparan.com)

Stephanie Poetri saat ini tengah mencuri perhatian lewat lagu bertajuk I Love You 3000 miliknya. Putri pasangan Titi DJ dan Andrew Hollis Dougharty itu sebelumnya juga sempat melantunkan lagu daur ulang milik Melly Goeslaw yakni ‘Bimbang’.

Stephanie dianggap berhasil membawakan lagu yang terinspirasi dari film Avengers: Endgame itu dengan sangat baik. Bahkan lagu tersebut juga sukses mengantarkan cewek 19 tahun itu ke panggung internasional.

Bagaimana tidak, di usia karier yang baru seumur jagung, Stephanie Poetri mendapat tawaran untuk bergabung dengan label musik ternama dunia, 88rising. Dua musisi Indonesia yakni Rich Brian dan NIKI sudah lebih dahulu bergabung dengan label musik asuhan Sean Miyashiro tersebut.

Tentu saja, Stephanie tidak menyia-nyiakan kesempatan emas ini. Bahkan demi bergabung dengan 88rising, remaja yang memiliki nama kecil ‘Meni’ itu menolak tawaran dari sekitar 20 label musik lain.

“Bermacam-macam (tawaran), bukan hanya itu (88rising). Sebelumnya ada Atlantic Records, ada dari major label dari sana lah. Mungkin ada sekitar 20-an label termasuk 88rising,” kata Titi DJ, Senin (26/8).

Diakui sang ibu, Stephanie memang sudah jatuh cinta terlebih dahulu dengan 88rising. Alhasil, ketika tawaran dari 88rising datang, maka tak ada alasan Stephanie untuk menolak.

Titi DJ menjelaskan bahwa ternyata Stephanie Poetri sudah mencari tahu banyak hal tentang 88rising. Bagi Stephanie, 88rising merupakan label musik yang berusaha mengembangkan bakat-bakat terbaik Asia dan mengembangkannya di Amerika.

Sehingga, Stephanie merasa 88rising sebagai label terbaik untuknya.

“Ya ternyata dia sudah mencari tahu duluan gitu. Jadi 88rising adalah label yang memang mengambil bakat-bakat dari Asia untuk dibesarkan di Amerika,” kata Titi DJ.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here