Luna Maya Buktikan Wajah Cantik Sejak Kecil di Ultah ke-36

0
48
Luna Maya (kumparan.com)

Hari ini, Senin (26/8), Luna Maya genap berusia 36 tahun. Ada yang menarik di ulang tahun Luna kali ini dimana ia mengunggah foto masa kecilnya yang sangat menggemaskan.

Sebagaimana yang diperlihatkan mantan kekasih Ariel NOAH itu di Instagram pribadinya. Foto tersebut juga membuktikan bahwa Luna memang sudah memiliki wajah cantik sejak kecil.

Mewarisi darah bule dari sang Ibu yang merupakan warga Austria, Luna Maya kecil memiliki rambut pirang dan bermata cokelat. Bintang film Asmara Dua Diana itu pun lantas menuliskan harapannya di usianya yang ke-36.

Setiap hari adalah hari baru, pemikiran baru, kekuatan baru, kemungkinan baru. Tetap berjaya dan jangan berhenti untuk menghitung berkatmu. Terima Kasih untuk doa ulang tahunnya,” tulis pemeran Suzana itu.

Unggahan Luna Maya itupun mencuri perhatian selebriti lainnya yang turut menyampaikan ucapan dan doa untuknya.

Ka lunaaaaaaa baik hatiii happy birthday. all the best,” tulis Nina Zatulini.

Happy Birthday Luuunnnn.. many happy returns,” kata Mulan Jameela di kolom komentar.

Luna pun ternyata akan menggelar pesta siang ini dan mengundang sahabat serta rekan sesama selebriti.

Hal itu diketahui dari komentar Sandra Dewi yang meminta maaf karena tidak dapat hadir. “Happy birthday Luna!!! Sorry ga bs mampir lunch siang ini.. have fun! And be happy always,” tulis @sandradewi88

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here