Aura Kasih Berniat Penjarakan Kritikus Film Ini Soal ‘Pabrik Susu’

0
84
Aura Kasih (kumparan.com)

Aura Kasih tidak habis pikir dengan sikap seorang pria yang mengaku sebagai wartawan dan kritikus film bernama Yan Widjaya. Istri Eryck Amaral itu bahkan sampai berniat untuk memenjarakan pria tersebut.

Kekesalan Aura ini bermula dari cuitan yang ditulis oleh Yan Rabu (21/8) pukul 21.20. Yan mengunggah foto Aura Kasih dan menulis:

Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai dua pabrik susu. Jadi harap maklum untuk sementara rehat main film dulu.”

Rupanya, cuitan tersebut sudah diketahui oleh mantan kekasih Glenn Fredly itu. Tak pelak, finalis Miss Indonesia itu pun geram bukan main.

Lewat Instagram Stories-nya, penyanyi 32 tahun itu meluapkan kekesalannya. Ia terlihat sangat ingin mencari tahu sosok Yan Widjaya dan ingin memenjarakannya.

Ada yang tahu kontak orang ini? Ngakunya kritikus film, mulut sampah! Gue penjarain baru tau lo! Udah tua mulut sampah,” tulis Aura Kasih.

Tak berapa lama kemudian, Yan menghapus cuitannya soal Aura Kasih. Hal itu ia lakukan lantara banyak yang mendesaknya untuk menghapus.

Mohon maaf pada Aura Kasih, atas desakan pembaca yang menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka twit tersebut aku delet,” tulisnya.

Meski telah dihapus, twit dari Yan Widjaya tetap menjadi sorotan warganet. Malah banyak warganet menyayangkan sikap Yan, bahkan soal permintaan maaf dan menghapus twit tersebut.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here