Pengorbanan Sepadan Roger Danuarta untuk Menikahi Cut Meyriska

0
19
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (kumparan.com)

Roger Danuarta dan Cut Meyriska kini telah sah menjadi sepasang suami. Keduanya telah melangsungkan pernikahan pada Sabtu (17/8) kemarin di Medan, Sumatera Utara sebagaimana yang sudah direncanakan sebelumnya.

Pernikahan mereka tentunya disambut antusias oleh para sahabat termasuk Arie Untung. Suami Fenita tersebut paham betul bagaimana usaha keras Roger untuk mencapai impiannya menikahi sang pujaan hati.

“Roger nggak terlalu terbuka sih orangnya tapi dia selalu hadir kalau ada kajian, duduk mengamati dan nggak neko-neko, dia serius. Sampai apapun upaya akan ditempuh. Ketika hal itu (pernikahan) terjadi worth it sih,” kata Arie Untung saat ditemui di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Minggu (18/8).

Seperti diketahui, Roger Danuarta sempat tak mendapat restu dari ayah Cut Meyriska, Suryadi karena masa lalunya yang pernah terjerumus ke lembah narkotika. Penolakan itu dinilai Arie cukup wajar.

“Setiap orang pasti memiliki hambatannya dan beliau termasuk alami yang sulit prosesnya, juga nggak mudah dan bisa nyatuin perbedaan jadi satu nggak mudah sih,” kata Arie Untung.

Namun, upaya Roger yang terus menerus disertai pembuktian akhirnya membuahkan hasil. Termasuk dengan menjaga adab perempuan dan laki-laki yang bukan mahromnya.

Surat Ar Rahman pun dilafalkan Roger Danuarta sebelum prosesi ijab kabul hingga ayah Cut Meyriska melihat sendiri keseriusannya.

“Jadi ketika ini berjalan, itu yang suka kita sharing, bahwa kalau usaha ditambah doa insyaAllah yang ngerubah hatinya (ayah Cut Meyriska) Allah juga. Orang tuanya akhirnya terpaut juga hatinya,” ujar Arie Untung.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here