Ayah Cut Meyriska Beberkan Alasan Terima Roger Jadi Mantu

0
63
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (kumparan.com)

Setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, Cut Meyriska dan Roger Danuarta akhirnya akan melangkah ke jenjang yang lebih serius. Sejoli ini kabarnya akan melangsungkan pernikahan di Medan, Sumatera Utara, 17 Agustus 2019 mendatang.

Kabar soal sulitnya memperoleh restu ayahanda Cut Meyriska, Suryadi sudah menjadi rahasia publik. Semula Suryadi tak merestui hubungan keduanya lantaran kisah kelam Roger di masa lalu yang pernah terjerumus narkoba.

Namun seiring berjalannya waktu, restu itu pun akhirnya diperoleh. Sebagai orangtua, Suryadi percaya Roger Danuarta bisa membuat anaknya bahagia, tak hanya di dunia tapi juga di akhirat.

“Setiap salat, baik itu salat wajib atau salat sunnah selalu berdoa supaya yang kita rencanakan ini berjalan lancar, sukses. Dan bisalah suaminya (Roger) membawa dia ke surga,” ujar ayahanda Cut Meyriska dalam sebuah tayangan infotainment, Senin (12/8).

Suryadi lantas mengungkap alasan yang membuat dirinya akhirnya mau menerima Roger Danuarta sebagai menantu. Ia merasa bahwa Roger adalah jodoh yang sudah dikehendaki Tuhan untuk Cut Meyriska.

“Cut ini dia abang-abangnya semua sayang sama dia, semua dekat, apalagi saya. Makanya saya berjuang yang terbaik, berusaha yang terbaik. Ternyata Allah sudah mengatakan ini yang baik. Ya sudah saya jalani saja,” Suryadi menandaskan.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here