Merry Pamit Jadi Asisten Raffi Ahmad karena Akan Menikah

0
74
Raffi Ahmad dan Merry (kumparan.com)

Kabar mengejutkan dari orang terdekat Raffi Ahmad yakni Merry, pria yang sudah 13 tahun terakhir mengabdi padanya. Merry secara tiba-tiba mengundurkan dari pekerjaannya sebagai asisten Raffi.

Hal ini diketahui melalui vlog yang diunggah YouTube RANS Entertainment baru-baru ini. Raffi dan Nagita awalnya mengira Merry hanya minta izin untuk pulang kampung dalam rangka Idul Adha.

Namun siapa sangka, Merry pamit untuk tidak kembali lagi. Ditemani sang ibu, Merry mengatakan bahwa dirinya ingin menjaga sang ibunda yang sudah tua dan ia juga dijodohkan oleh ibunya.

Raffi Ahmad dan keluarga jelas terkejut bukan main, mereka sempat menduga bahwa ini adalah prank yang sengaja dibuat oleh crew RANS Entertainment.

Merry bahkan akan kembali menjadi petani usai menikah nanti. Meski demikian, Raffi tetap membuka kesempatan bagi Merry jika suatu saat nanti asistennya itu ingin kembali bekerja dengannya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak menutup kemungkinan untuk menghadiri pernikahan Merry nanti jika tak ada kesibukan.

“Kalau itu datang pasti. Kalau memang (Merry) menikah pasti datang. Dia bilang rencananya dua bulan lagi. Dia juga bilang di kampung nggak pesta kok cuma keluarga aja,” kata Raffi.

Raffi lantas mengatakan bahwa kejadian itu bukanlah prank. Karena banyak netizen yang mengira video Merry pamit itu hanya settingan.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here