Hengkang dari NOAH, Uki Ucap Terima Kasih Pada Ariel

0
16
Band NOAH (kumparan.com)

Uki akhirnya membenarkan kabar hengkangnya dari NOAH lewat sepucuk surat yang diunggahnya ke Instagram pribadinya. Ucapan terima kasih ia berikan untuk para personel dan penggemar.

Namun, secara khusus Uki berterima kasih kepada Ariel, sahabatnya sejak SMP yang telah mengajaknya bermusik bersama.

Bor, terima kasih sebesar-besarnya, terima kasih sudah mengajak dalam perjalanan hidup yang luar biasa, sudah mengajarkan tentang kerasnya dunia dan mengajarkan cara untuk bangkit dari keterpurukan. Kamu adalah teman yang baik, setia, pemberi nasehat, and I love you bro. Mudah-mudahan Allah mengizinkan persahabatan ini berlanjut di jannah, insya Allah,” tulisnya.

Dia juga memamerkan foto zaman dulu saat ia bermain gitar dan foto masa kini bersama Ariel.

Good friends never say goodbye, they simply say “see you soon”, #keterkaitanketerikatan,” lanjut Uki

Diceritakan Uki, Ariel adalah orang yang berjasa membangun kariernya selama ini. Saat duduk di bangku kelas 2 SMA, Uki mengaku diajak Ariel latihan band di sebuah studio.

Keduanya berjuang bersama dari membentuk Peterpan pada tahun 2000 hingga berubah nama menjadi NOAH pada tahun 2012.

Tahun 1998. Waktu itu saya masih kelas 2 SMA, dijemput pake motor terus diajak “yuk ikut”. Saya bilang ke mana, dia bilang “ikut aja dulu”. Begitulah dia. Ariel sahabat saya dari SMP. Dia bawa ke studio latihan, di sana ada lukman, andika,” ungkapnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here