Mandala Shoji Makin Taat Agama Setelah Dipenjara

0
19
Mandala Shoji (kumparan.com)

Mandala Shoji akhirnya menghirup udara bebas setelah hampir 6 bulan mendekam di Rutan Salemba, Jakarta Pusat. Kebebasan Mandala disambut oleh keluarga dan beberapa kerabat dekatnya.

Di hadapan sejumlah awak media, aktor 36 tahun itu menyampaikan rasa terima kasih kepada orang yang memenjarakannya. Mandala mengaku mendapat banyak pelajaran berharga selama dibui.

Meski gagal nyaleg, Mandala Shoji merasa bersyukur karena dirinya kini justru semakin taat pada agama. Seperti diketahui, ia dicoret dari Daftar Calon Tetap (DCT) caleg di Pileg 2019 karena melakukan pelanggaran kampanye dengan membagi kupon umrah.

“Terima kasih buat yang masukan saya ke dalam penjara jadi saya bisa belajar Al Qur’an. Terima kasih buat yang cinta sama saya, pengin saya gagal di caleg, akhirnya saya bisa solat tiap hari. Alhamdulillah hapal beberapa juz,” kata Mandala Shoji.

Hal ini pun dibenarkan oleh sang istri, Maridha Deanova Safriana. Ia ikut bersyukur karena Mandala Shoji menjadi lebih taat pada agama.

Kondisi yang mungkin tidak terjadi apabila sang suami lolos menjadi anggota legislatif.

“Kalau jadi anggota DPR RI belum tentu dia hapal 5 juz Al-Qur’an. Sekarang dunia sudah nggak lama lagi. Kiamat sudah dekat. Dengan dia hafal 5 juz lebih baik dibadingkan dia jadi anggota DPR RI,” kata istri Mandala Shoji.

“Ya mungkin Allah sayang sama kita. Kita dipanggil untuk belajar agama,” timpal Mandala.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here