Agung Hercules Manfaatkan BPJS untuk Biaya Pengobatan

0
68
Agung Hercules (kumparan.com)

Agung Hercules kini telah pergi untuk selama-lamanya. Pelantun ‘Astuti’ itu meninggal dunia setelah beberapa waktu terakhir berjuang melawan kanker otak jenis Glioblastoma.

Pedangdut sekaligus aktor yang dikenal bertubuh kekar itu mengembuskan napas terakhir pada Kamis (1/8) pada pukul 16.00 di RS Dharmais, Jakarta. Namun siapa sangka, perjuangan Agung dalam melawan penyakit ganas itu tidaklah mudah.

Mira, istri Agung Hercules hanya menghela nafas berat ketika ditanya perihal biaya pengobatan tumor otak suaminya. Agung Hercules yang juga ada di sisinya juga tak bisa melanjutkan kata-katanya.

“Solusinya gimana katanya?” ujar Mira kepada suaminya yang masih terdiam. Seperti dalam video yang diunggah ke kanal YouTubenya beberapa waktu lalu.

“Yah, kita…” sambung Agung Hercules yang lalu terputus.

“Hmmm, berat banget ya kita kalau ngomongin ini, soalnya agak-agak urusan dalam negeri,” tandas Mira.

Meski begitu, Mira dan Agung Hercules sama-sama mengucap syukur atas berkah yang selalu didapatnya. Termasuk dukungan dari keluarga, teman, juga sahabat.

“Pengertian dari anak-anak, keluarga juga, sahabat, teman dan semuanya yang dari awal membantu. Alhamdulillah kita juga masih ada usaha di Bandung,” ujar Mira lalu menghela nafasnya.

Mira kemudian mengungkap ia sangat bersyukur karena program pemerintah yang dicanangkan terkait penyakit.

“Berkahnya kepake banget sama kita, bersyukur banget ada BPJS itu, bantuan pemerintah yang berbentuk BPJS itu,” tandasnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here