Ashanty Pernah Dua Kali Minta Cerai dari Anang Hermansyah

0
20
Ashanty dan Anang Hermansyah (kumparan.com)

Berita hari ini datang dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah yang cukup mengejutkan. Rumah tangga yang sudah mereka bangun selama tujuh tahun itu ternyata tidak selalu berjalan mulus.

Siapa sangka Ashanty pernah beberapa kali meminta cerai pada sang suami. Bukan karena diselingkuhi atau pun KDRT, melainkan karena beberapa kondisi yang membuatnya ingin menyerah.

Setidaknya, dua kali permintaan cerai yang pernah Ashanty ceritakan ke publik. Guncangan pertama adalah saat usia pernikahan mereka baru berjalan satu tahun.

Wanita 34 tahun itu bahkan sudah memberi tahu Aurel dan Azriel bahwa ia ingin berpisah dari Anang.

“Wah nangis-lah mereka. Kaburlah aku dua minggu ke rumah mamaku. Terus tiba-tiba hamil, waduh. Tapi aku keguguran. Wah ini bener tanda-tanda, keguguran berarti emang enggak bisa. Mungkin itu pengaruh hamil ya,” ujarnya dilansir dari Kompas.com.

Kala itu, Ashanty mengaku masih kaget dengan kehidupan pernikahan.

“Setahun pertama yang namanya perempuan belum pernah nikah, menikah tiba-tiba, harus hidupnya begini begitu,” katanya.

Sebelumnya, Ashanty juga tinggal di apartemen, namun begitu menikah ia harus tinggal di sebuah ruko sempit sebuah ruko di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Permintaan cerai kedua keluar dari mulut Ashanty ketika ia jatuh sakit. Saat itu, saraf motoriknya mengalami masalah sehingga membuat ibu dua anak itu putus asa.

“Aku bilang sama mas Anang, mas kamu pergi saja cari cewek lain dan tinggalin aku. Saking stresnya, tiga hari pertama aku hancur-hancuran. Saraf kiri sempat enggak bekerja. Aku pikir aku lumpuh setelah ini,” kata Ashanty.

Kini masa-masa itu hanya menjadi masa lalu. Kehidupan rumah tangga mereka pun semakin lama kian harmonis.

“Dari mulai setahun pertama itu sampai hari ini enggak pernah bermasalah. Alhamdulillah kami bahagia aja. Karena udah ngelewati yang parah banget. Tapi ya udah lewat hehehe,” tuturnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here