Jefri Nichol Kedapatan Memiliki Ganja Seberat 6,01 Gram

0
51
Jefri Nichol (kumparan.com)

Aktor muda yang tengah naik daun, Jefri Nichol ditangkap karena kasus narkoba. Bintang film Dear Nathan itu diamankan pihak kepolisian di kediamannya pada Senin (23/7).

Pihak kepolisian masih belum bersedia merilis detail lengkap dari kasus yang menjerat Jefri Nichol. Namun secara perlahan, beberapa fakta terkait kasus ini pun mulai terungkap.

Sebagaimana diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Indra Djafar.

“Semalam memang kita mengamankan JN (Jefri Nichol) karena memang ditemukan barang bukti di tempat tinggalnya inisial A residence,” ujar Indra dalam jumpa pers di Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Dalam penangkapan itu, polisi menemukan narkoba jenis ganja di kulkas. Disebutkan Indra Djafar, Jefri Nichol kedapatan memiliki ganja seberat 6,01 gram.

“Berupa ganja dan saat ini masih pengembangan. Yang jelas kita sudah menemukan kepemilikan dari barang tersebut seberat 6,01 gram,” sambung Indra.

Jefri Nichol diketahui sebagai salah satu idola para wanita sejak kemunculannya di beberapa judul film top Tanah Air. Tentunya kabar penangkapan Jefri membuat para penggemar begitu terkejut.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here