Nunung Selalu Menggunakan Narkoba Sebelum Beraktivitas Pagi

0
19
Nunung (kumparan.com)

Nunung Srimulat yang memiliki nama asli Tri Retno Prayudati baru saja ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba pada Jumat (19/7) siang. Ia diciduk bersama suaminya, Iyan Sambiran di kediaman mereka di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Saat diamankan, pihak polisi menyita satu unit ponsel dan uang Rp 3.700.000 yang diduga merupakan hasil penjualan sabu.

Polisi juga mengamankan satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu, tiga buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu.

Setelah menjalani pemeriksaan, Nunung mengaku telah rutin mengkonsumsi narkoba sejak 20 tahun yang lalu. Bahkan sang suami, kabarnya telah lebih lama mengkonsumsi narkoba yaitu sejak 24 tahun yang lalu.

AKBP Jean Calvin Simanjuntak mengatakan bila suami Nunung kerap kali menasehati dan meminta istrinya untuk berhenti mengkonsumsi barang terlarang tersebut.

Sayang, permintaan dan nesehat itu tidak diindahkan oleh Nunung. Bahkan komedian 55 tahun itu selalu mengonsumsi sabu tiap pagi sebelum memulai beraktivitas.

“Beberapa kali diingatkan tapi kerap kali tidak diindahkan oleh NN. Artinya, apa yang disampaikan JJ ternyata tidak diindahkan dan selalu menggunakan sebelum beraktifitas di pagi hari,” ungkap Jean Calvin Simanjuntak.

Berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui bahwa Nunung lah yang lebih aktif memesan narkoba. Ia  kerap menggunakan modus membeli perhiasan untuk menutupi transaksinya membeli narkoba.

“Apabila ada siapapun yang menanyakan, apa kepentingan tersangka TB datang, mereka sepakati bahwa tersangka TB ini selalu menyerahkan perhiasan. Jadi seolah-olah ada jual-beli perhiasan. Itu pun diakui dan dituangkan di BAP,” pungkas AKBP Jean Calvin Simanjuntak.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here