Nikita Mirzani Tantang Dipo Latief Adu Tinju Usai Ditetapkan Tersangka

0
51
Nikita Mirzani (kumparan.com)

Nikita Mirzani baru saja ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh sang mantan suami, Dipo Latief. Namun Nikita menganggap pelaporannya itu hanyalah lelucon.

Terlebih hingga saat ini, keduanya belum bercerai secara resmi. Artinya, sampai detik ini Dipo dan Nikita masih berstatus sebagai suami-istri.

“Masa iya sih seorang laki-laki dianiaya sama istri. Sampai detik ini gua masih istri, mana ada suami dianiaya istri sampai sebegitunya,” kata Nikita Mirzani saat ditemui pada Rabu (17/7/2019).

Oleh karena itu, aktris yang gemar tampil seksi ini dengan berani menantang Dipo Latief untuk bertarung tinju. Hal tersebut bertujuan untuk mengetahui siapakah yang lebih kuat di antara keduanya.

“Gua menantang Dipo Latief untuk bertarung tinju sama gua, lihat siapa yang menang, pasti dia. Enggak mungkin gua, secara logika,” ajaknya.

Wanita yang dikabarkan sedang dekat dengan Ibnu Jamil ini juga memilih untuk tak ambil pusing dengan penetapannya sebagai tersangka.

“Dibilang jadi tersangka, enggak masalah buat gua. Buat gua malah jadi satu lelucon,” ujarnya.

Nikita Mirzani juga menerangkan bahwa dirinya sama sekali tak merasa takut atas penetapannya sebagai tersangka.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here