Sebulan Melahirkan, Aura Kasih Pamerkan Wajah Anak

0
25
Aura Kasih (kumparan.com)

Sebulan setelah melahirkan, Aura Kasih akhirnya mengunggah foto perdana putrinya ke media sosial. Sebelumnya, penyanyi berdarah Sunda itu masih enggan mempertontonkan sang putri ke publik.

Rupa bayi blasteran Brasil dan Sunda itu memang membuat penasaran netizen. “Halo aku adalah seorang bayi perempuan… ini adalah aku saat aku masih berusia 3 hari. Aku adalah setengah Brasil dan Sunda,” bunyi tulisan Aura dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram.

Sederet komentar pun langsung membanjiri akun Instagram pelantun ‘Mari Bercinta’ itu. Termasuk para artis juga tak ketinggalakan memberikan pujian untuk bayi Aura Kasih dan Eryck Amaral.

Anak Aura Kasih (kumparan.com)

Cakepnya anakmuuuuu,” komentar Ashanty.

Beautiful,” puji Manohara.

Lutuuuuna,” sahut Tata Janeeta.

Aura Kasih diketahui menikah dengan Eryck Amaral yang usianya 6 tahun lebih muda pada 26 Desember 2018 lalu. Kendati demikian, Aura Kasih awalnya mengaku telah dinikahi secara siri oleh Eryck Amaral di Bangkok pada September 2018 lalu.

Pada Februari 2019, wanita kelahiran Bandung itu mengabarkan dirinya sudah berbadan dua dan mengandung buah cinta pertamanya dengan Eryck Amaral.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here