Ayahanda Menyesal Nikahkan Salmafina Sunan dengan Taqy

0
64
Salmafina Sunan (kumparan.com)

Salmafina Sunan lagi-lagi menjadi sorotan publik. Setelah memutuskan melepas hijab, putri pengacara Sunan Kalijaga ini dikabarkan berpindah keyakinan.

Kehebohan berita ini membuat mantan suaminya, Taqy Malik ikut terseret. Hal ini terjadi lantaran, ayah Salmafina mengunggah sebuah status yang seolah menyindir mantan menantunya baru-baru ini.

Sunan Kalijaga melalui unggahan instastorynya, mengungkapkan rasa penyesalan pernah menikahkan anaknya dengan sosok ‘dia’. Yang mana sosok tersebut diduga kuat adalah Taqy Malik, sebagai satu-satunya pria yang pernah menikah Salmafina Sunan.

Tak hanya itu, pengacara kondang ini pun membeberkan alasan kenapa putrinya diceraikan oleh mantan suaminya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa, putrinya diceraikan hanya karena persoalan celana.

Demi allah, dalam urusan perceraian anak saya tidak salah 100%…. Masa gara-gara pakai celana di medan pegunungan salju Swiss itu menjadi persoalan untuk menceraikan anak saya,” tulis ayah Salmafina Sunan itu di Instagram Story-nya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here