Raisa Sebut Peran Barunya Sebagai Ibu Penuh Tantangan

0
91
Raisa (kumparan.com)

Raisa tengah menikmati masa-masanya sebagai ibu. Pelantun ‘Could It Be’ itu melahirkan seorang putri pada 13 Februari lalu yang mereka beri nama Zalina Raine Wylie.

Pertama kali jadi ibu, istri Hamish Daud itu tak menampik bahwa peran barunya tersebut tidak mudah. Dirinya sudah pasti harus melakukan banyak adaptasi.

“Menjadi ibu tuh pekerjaan yang sulit, harus serba bisa. Aku awalnya enggak tahu apa-apa tentang bayi. Aku salut sama ibu-ibu di luar sana yang bisa bikin semuanya kelihatan baik-baik aja, meskipun kewalahan mengurus anak,” ujar Raisa di acara konferensi pers #RaisaKembali di kawasan Senayan, Jakarta beberapa hari lalu.

Walau sudah menjadi ibu, wanita kelahiran 6 Juni 1990 itu tak melepaskan statusnya sebagai seorang musisi. Ia berusaha menyeimbangkan dua hal itu walau memang tak mudah.

Untungnya, kehadiran sang putri pun jadi semangatnya dalam berkarya di bidang musik. “Sekarang Zalina menjadi belahan jiwa saya, setiap melihatnya saya merasa powerful,” tutur Raisa.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here