Tangis Haru Nagita Slavina dengar Curhatan Raffi Ahmad

0
101
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (kumparan.com)

Nagita Slavina tidak kuasa menahan air matanya saat menyaksikan video berisi pengakuan Raffi Ahmad. Di video itu, sang suami menumpahkan keluh kesahnya dengan bantuan hypnotherapyst Ferdian Setiadi.

Dalam video yang berjudul ‘REAKSI NAGITA MELIHAT VIDEO KEJUJURAN RAFFI….‘ Gigi awalnya masih terlihat biasa saja. Ia bahkan sempat tidak percaya sang suami akan curhat soal perasaan dengan direkam video.

Kemudian perlahan wajah Gigi mulai berubah menjadi lebih serius. Ia lebih banyak diam ketika apa yang diutarakan sang suami menyentuh perasaannya.

Apalagi Raffi juga mengutarakan bahwa ia sangat bersyukur memiliki istri seperti Gigi yang sabar dan tidak pernah mengumbar aib suaminya.

Tangis Nagita Slavina akhirnya pecah ketika Raffi mulai membicarakan soal kondisi kesehatan yang mulai drop. Air mata terus jatuh membasahi pipi Nagita kala melihat sang suami juga menangis saat curhat.

Raffi juga memuji sang istri yang sangat sabar menerima kekurangan dan keegoisannya selama kurang lebih 5 tahun membina rumah tangga.

Usai menyaksikan video curhatan sang suami, Nagita tak banyak berkata. “Aku sih enggak bisa ngomong apa-apa ya. Sedih sih, terharu. Sudah ah, enggak mau ngomong lagi,” tuturnya.

Wanita yang akrab disapa Gigi itu pun menjelaskan bahwa sebenarnya ia dan suami sama-sama memiliki sifat tertutup untuk membicarakan hal-hal yang bersifat pribadi.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here