Sakit Hati, Ayah Beri Pesan Menohok untuk Vanessa Angel

0
54
Vanessa Angel (kumparan.com)

Di balik kebahagiaan Vanessa Angel bebas dari penjara, terselip drama antara dirinya dengan ayahnya, Doddy Sudrajat. Aktris 27 tahun itu bahkan kabarnya memblokir nomor telepon sang ayah.

“Terakhir yang kudengar dari daddy bahwa WA (Whatsapp)-nya Daddy udah diblokir sama Vanes,” kata Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7/2019).

Sebagai orang yang pernah dekat, Jane Shalimar cukup menyayangkan sikap Vanessa kepada Doddy. Jane menyebut, ayah Vanessa Angel tak mengenal anaknya yang seperti itu.

“Otomatis sudah tidak ada komunikasi dan itu akhirnya yang membuat daddy, marah sih nggak, tapi bingung saja, kok gampang banget didoktrin ya (Vanessa),” lanjutnya.

Jane Shalimar menganggap wajar jika Doddy Sudrajat tersinggung. Apalagi, sang putri menolak dijemput di hari kebebasannya dari Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur pada 30 Juni 2019 lalu.

“Jadi ada ketersinggungan juga. Daddy menganggap, ‘Saya ini dianggap siapa sih? Orang asing kah?’,” terang Jane Shalimar menyampaikan.

Vanessa Angel tidak mau dijemput oleh ayahnya dan lebih memilih pulang bersama kuasa hukum dan rekannya. Ayahnya jelas sakit hati dan menyuruh Jane Shalimar mewakilinya di depan publik.

“Dia bilang, sampaikan ke mereka, kalau memang Vanessa sebenci itu sama saya, suruh tulis pernyataan pakai materai kalau ‘saya tidak mau Doddy Sudrajat mengakui saya sebagai anaknya. Saya mau Doddy Sudrajat tidak mengganggu hidup saya’ udah cut-cut sekalian deh. Jadi besok-besok aku nggak akan mengganggu dia, sampai segitunya loh,” tutup Jane Shalimar.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf Aminharga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here