Siap Menikah, Jessica Iskandar Tutup Pintu untuk Mantan Suami

0
20
Jessica Iskandar dan Richard Kyle (kumparan.com)

Sebelum menggelar pesta tunangan dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar menuliskan pesan menohok untuk sang mantan suami.

Pesan yang ditulis Jessica ini memperlihatkan isi hatinya kepada Ludwig Waldburg. Jessica Iskandar menegaskan bahwa kini hatinya sudah tertutup untuk sang mantan suami.

Dear you, who are far away and never existed, door is closed. And dont dare to open. We are closed !,” tulis wanita yang akrab disapa Jedar itu.

Dalam acara Pagi-Pagi Pasti Happy, Selasa (18/6/2019), Jessica Iskandar lantas mengungkapkan alasannya mengunggah Instagram Story tersebut.

“Waktu itu ceritanya sebelum acara pertunangan, aku sama mama aku kita berdua lagi ngobrol-ngobrol sedih-sedihan soal masa lalu,” tuturnya.

Ia berfikir dengan adanya unggahan tersebut bisa menjadi pengantar isi hatinya untuk sang mantan suami.

Terlebih, selama ini sosok Ludwig Waldburg sama sekali tak pernah lagi hadir dalam hidupnya dan sang putra, El Barack Alexander.

“Jadi mungkin salah satu caranya ya sudah aku tulis di Insta Story, tapi sebenarnya itu aku pikir kalau ngetag gitu nggak ada yang tau, eh taunya ketahuan,” tandasnya.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here