Ayu Ting Ting Hengkang dari Pesbukers Karena Merasa Tak Dihargai?

0
19

Pedangdut Ayu Ting Ting diketahui sudah tidak lagi tampil di acara Pesbukers. Wanita yang sempat digosipkan dengan Raffi Ahmad itu mengaku ingin mencari suasana baru.

Namun, hal berbeda justru diutarakan adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini. Ia blak-blakan menyebut kakaknya tidak dihargai dalam acara yang dibintangi Eko Patrio hingga Jessica Iskandar itu.

Awalnya, Assyifa membuka sesi tanya jawab dalam fitur Instagram Story-nya. Seorang warganet pun bertanya, “Kenapa Kak Ayu keluar di acara Pesbukers?

Assyifa Nuraini lantas menjawab dengan kalimat nyinyir. “Buat apa masih bertahan kalau hanya dianggap sampah,” katanya.

Sontak, pernyataan itu langsung tersebar luas di media sosial. Alhasil, Ayu Ting Ting pun lagi-lagi menjadi bahan perbincangan publik.

Namun tak lama berselang, Assyifa meminta maaf atas pernyataannya tersebut. Ia mengaku tak terlalu memerhatikan pertanyaan hingga menjawab demikian.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya salah melihat pertanyaan tentang tanya jawab tadi. Saya tidak melihat jelas kalau itu pertanyaan soal Perbukers. Sekali lagi saya mohon maaf,” tulis Assyifa Nuraini.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here