Vanessa Angel Menolak Dijemput, Begini Kekecewaan Doddy Sudrajat

0
51
Vanessa Angel (kumparan.com)

Vanessa Angel akhirnya bebas setelah 5 bulan terakhir harus meringkuk di Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Namun ia hanya tampak ditemani oleh tim kuasa hukum dan beberapa teman-temannya di hari kebebasannya.

Tidak terlihat sang ayah, Doddy Sudrajat ikut menjemputnya. Usut punya usut, rupanya Vanessa Angel menolak mentah-mentah niat Doddy Sudrajat untuk menjemputnya.

Bahkan penolakan tersebut disampaikan Vanessa Angel lewat pesan instan WhatsApp yang kemudian beredar dan viral di media sosial.

Dalam penuturannya kepada sebuah tayangan infotainment, Doddy Sudrajat mengaku dirinya dan ibu tiri  sudah siap menjemput Vanessa.

Keduanya sudah berkemas, dan siap bertolak dari Pemalang, Jawa Tengah, ke Surabaya. “Saya kemarin Sabtu (29/6/2019) subuh udah mau berangkat ke Medaeng, Surabaya.

“Udah siap-siap, saya masih memaksakan, ‘Nggak, tetap Daddy jemput soalnya nanti kan imejnya jelek nanti orangtua kok nggak jemput’.

“‘Nggak, nggak usah, nggak usah, Daddy nggak usah jemput.’

“‘Nanti wartawan media dan infotainment semua aku yang jelasin’,” cerita Doddy Sudrajat sembari menirukan percakapannya dengan Vanessa Angel.

Kecewa, tentu  dirasakan oleh Doddy Sudrajat. Tapi, kekecewaan keluarga justru lebih ditujukan kepada tim kuasa hukum Vanessa Angel yang dianggap sudah memonopoli kehidupan mantan kekasih Ruben Onsu itu.

“Iya, kecewa, pasti kecewa. Saya nggak ngerti, saya nanti salah ngomong. Tahu sendiri kan pengacaranya si Milano, gitu kan orangnya? Saya nggak mau komenin lah,” kata pria berkacamata tersebut.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here