Dianggap Seperti Dukun, Syahrini Ungkap Fungsi Penutup Kepalanya

0
26
Syahrini (kumparan.com)

Gaya berpenampilan Syahrini yang nyentrik tidak pernah absen menjadi bahan perbincangan publik. Kali ini, istri Reino Barack itu disebut mirip peramal alias dukun lantaran mengenakan penutup kepala.

Melalui Instagram Story-nya, Rabu (19/6/2019), Syahrini akhirnya memberikan menjelaskan panjang lebar soal seberapa penting penutup kepala itu bagi dirinya. Rupanya, hal tersebut merupakan benda yang wajib dibawa pelantun ‘Sesuatu’ itu saat melakukan traveling.

Adegan kacamata dan bando adalah syarat utama dan wajib dibawa traveling kemana pun dari tahun ke tahun,” tulis wanita bernama asli Rini Fatimah Jaelani itu.

Untuk menjaga penampilan incess secara paripurna, ketika tiada hair stylist,” sambungnya lagi.

Bagi Syahrini, tatanan rambutnya harus terlihat sempurna meski sedang berlibur. Karena itu lah penutup kepala alias bando seakan menjadi barang andalan mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Rambut pun akan senantiasa terjaga rapih dalam segala suasana dan cuaca, situasi dan khondisieeeee…iyaaaa… khaaaan,” tutup Syahrini.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here