Mulai Terjun Nge-vlog, Luna Maya Malu Dilihatin Orang

0
66
Luna Maya (kumparan. com)

Luna Maya akhirnya mulai mengikuti jejak para selebriti Tanah Air lainnya untuk terjun sebagai YouTuber. Baru-baru ini Luna menjadikan momen dirinya tengah mudik ke Bali sebagai konten vlog pertamanya di YouTube.

Walau sudah terbiasa beraktivitas di depan kamera, Luna Maya ternyata mengaku risih ketika harus melakukan vlog. Ia tak enak jadi perhatian kala terlihat berbicara sendiri di depan kamera.

“Sumpah dah, aku tuh malu banget dilihatin orang. Nggak pede nge-vlog,” ungkap Luna Maya seperti dalam konten YouTube miliknya baru-baru ini.

Di vlog ini, Luna merekam kegiatannya dengan sang ibu. Dimulai dari salat Ied hingga menyempatkan mengikuti yoga dan spa bersama di sebuah tempat.

Mantan kekasih Reino Barack ini menjadi pusat perhatian orang-orang di bandara saat dirinya nge-vlog sambil menunggu keberangkatan pesawatnya ke Pulau Dewata.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap  Jokowi Prabowo SubiantSandiaga UnoMa’ruf AminPilpres 2019harga emaslowongan kerjaIHSGtiket pesawatBawasluRatna SarumpaetSBYAnies BaswedanRidwan KamilKPKJusuf KallaWirantoMahkamah KonstitusiMahkamah AgungKemenluKemenhubLuhut Panjaitan , Susi PudjiastutiRaffi AhmadNagita SlavinaAyu Ting TingLuna MayaSyahrini

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here