Aura Kasih Sudah Punya Panggilan Manja untuk Calon Anak

0
192
Aura Kasih
Berita terkini Aura Kasih hanya di kumparan.com

Aura Kasih kini tengah merasakan kebahagiaan yang berlipat ganda. Bukan hanya soal pernikahannya, pelantun Mari Bercinta itu pun diketahui tengah mengandung calon buah hati pertamanya dengan sang suami, Eryck Amaral.

Meski kandungannya masih berusia sangat dini, namun Aura Kasih dan orang-orang terdekatnya sudah memiliki nama panggilan kesayangan untuk sang calon buah hati.

“Kita panggilnya Si Utun nih Si Utun atau kalau enggak Si Abul, Anak Bule,” kata penyanyi 32 tahu itu pada Rabu (9/1/2019).

Kehamilan Aura Kasih juga disambut antusias oleh ayah dan ibu mertuanya, orangtua dari Eryck Amaral. Orangtua Eryck berharap Aura dan Eryck dapat ke Brasil secepatnya.

Eryck Amaral pun sangat menginginkan istrinya melahirkan di Brasil. “Justru dia pengin bayinya lahir di sana juga. Di hometown-nya dia. But I said, I don’t know,” kata wanita asal Bandung, Jawa Barat tersebut.

Aura Kasih diketahui menikah secara resmi dengan Eryck Amaral pada 22 Desember 2018 di Rumah Kertanegara. Pernikahan tersebut dilangsungkan dengan sakral dan kekeluargaan.

Meski begitu, mungkin tak banyak yang tahu kalau sebenarnya mereka telah menikah secara siri terlebih dahulu. Mereka telah menikah secara agama pada September 2018 di Bangkok, Thailand.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here