Jokowi Akan Rayakan Tahun Baru 2019 di Istana Bogor

0
10

Presiden Jokowi berencana merayakan Tahun Baru 2019 di Istana Bogor. Hal itu disampaikannya usai meninjau Bendungan Sukamahi dan Ciawi di Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/12).

“(Tahun baruan di) Bogor. Rumah,” kata Joko Widodo menjawab pertanyaan wartawan.

Perayaan Tahun Baru 2019 di Bogor sama seperti pada pergantian tahun dari 2016 ke 2017. Jokowi merayakannya di Istana Bogor.

Sedang pada pergantian tahun 2017 ke 2018, Jokowi merayakan di Yogyakarta bersama keluarganya. Pada saat itu Joko Widodo mengajak cucunya Jan Ethes berkeliling Jalan Malioboro dan Pasar Beringharjo. Beliau juga menghabiskan malam tahun barunya di Istana Kepresidenan Gedung Agung, Yogyakarta.

Pada tahun 2016, Presiden Joko Widodo merayakan malam pergantian tahun ke 2017 di Istana Bogor. Melalui akun twitternya, kala itu Presiden mengunggah sebuah foto dengan ucapan tahun baru bagi seluruh rakyat Indonesia.

Di foto yang diunggah di Twitter itu, Presiden Joko Widodo mengenakan sarung kotak-kotak berwarna hitam dan kaos putih berkerah. Ia duduk di trotoar dengan latar Istana Bogor yang dipenuhi kembang api.

Install aplikasi kumparan dan dapatkan berita terkini Jokowi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here