Respons Gibran Rakabuming soal Kesibukan di Dunia Bisnis

0
21
Gibran Rakabuming terlengkap di www.kumparan.com
Gibran Rakabuming terlengkap di www.kumparan.com

Putra sulung Jokowi, Gibran Rakabuming membuat ngakak pembawa acara sekaligus motivator Merry Riana ketika ditanya apakah pernah stres menjalani berbagai bisnis makanan.

Momen reaksi Gibran Rakabuming itu terekam melalui video yang diunggah di kanal YouTube Merry Riana pada Selasa (30/7/2019). Mulanya Gibran Rakabuming membeberkan sejumlah hal mengenai bisnis yang digelutinya saat ini.

“Pernah stres enggak sih dalam bisnis, apalagi kan kalau di bisnis kuliner seperti ini, pasti banyak banget yang harus dihandle?” tanya Merry Riana.

Gibran Rakabuming lantas menjawab jika dirinya tak pernah stres sama sekali. Bahkan, ayah anak satu itu berkelakar bahwa yang stres merupakan karyawan dan rekan bisnisnya.

“Yang stres sih karyawan dan partner saya,” tutur Gibran Rakabuming.

Sontak reaksi spontan Gibran Rakabuming itu justru membuat ngakak Merry Riana. “Hahaha,” jawab Merry Riana.

“Biasanya gimana cara Mas Gibran untuk menghilangkan stres?” sambungnya. “Saya enggak pernah stres,” aku Gibran Rakabuming.

“Masa sih?” cecar Merry Riana. “Iya,” beber Gibran Rakabuming. Tidak puas “bermain” di usaha katering, Gibran dan beberapa rekannya mengembangkan bisnis kuliner lain, sekitar tahun 2015.

Martabak Kota Baru atau yang dikenal dengan ‘Markobar’. Martabak delapan rasa menjadi andalan Markobar, dan kini sukses “digandrungi” masyarakat. Kini, Markobar telah memiliki 29 cabang yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia.

“(Keuntungannya) lumayanlah dikit-dikit. Meski dibandingkan Chili Pari, masih (lebih) tinggi Chili Pari. Tapi prospeknya luar biasa sih, kita bisa menyesuaikan dana untuk buka cabang,” ujar Gibran.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap Joko WidodoMa’ruf AminKPKAgus Harimurti YudhoyonoSusilo Bambang YudhoyonoSBYMegawati SoekarnoputriRidwan KamilAnies BaswedanSusi PudjiastutiGanjar PranowoGibran RakabumingIriana JokowiWirantoPolriLowongan KerjaHarga EmasTimnas IndonesiaHabib RizieqMotoGPValentino RossiMarc MarquezPersib BandungPersija Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here