Mulan Jameela Mengaku Siap Ditugaskan di Komisi VII

0
20
Mulan Jameela (kumparan.com)
Setelah beberapa lama menebak-nebak dimana anggota Dewan Fraksi Gerindra Mulan Jameela ditugaskan, akhirnya pertanyaan tersebut terjawab. Ia telah ditugaskan oleh partainya menjadi anggota Komisi VII DPR RI. Komisi VII yang membidangi energi, riset dan teknologi, serta lingkungan hidup.
Menanggapi penugasannya, Mulan mengatakan bahwa ia siap ditempatkan di komisi apapun dan mengaku santai saja dengan tugas yang diembannya. 
“(Saya) insyaallah komisi VII. Saya ditempatkan sama fraksi. Ya namanya anak bawang ya kita woles ditugaskan di mana saja. Insyaallah harus berjuang,” kata Mulan di Gedung DPR, Senayan, Senin (28/10).
Terkait tugasnya di Komisi VII, Mulan Jameela menyebut akan menfokuskan untuk isu yang terkait lingkungan hidup. Menurutnya, isu lingkungan hidup berhubungan dengan masyarakat secara langsung dibandingkan dengan isu-isu yang lain. 
“Yang pertama lingkungan hidup kali ya. karena yang paling penting lingkungan hidup yang itu memang berhubungan sama masyarakat, pasti langsung berkenaan dengan masyarakat,” tuturnya.
Bekas duet Miai Estianty itu pun mengaku tugasnya di komisi VII cukup berat, akan tetapi ia akan tetap melaksanakannya dengan baik. Ia menjamin, dalam pelaksanaan tugasnya ia akan rutin mengikuti rapat.
“Kalau berat enggak berat harus kita lalui dulu, belum juga masuk sekarang kan, doain saja. Ya jangan sampai bolos-bolos kalau kerja. Ikutin terus,” kata dia.
Terkati tugasnya, Mulan enggan menanggapi pertanyaan yang lebih jauh tentang tugas dan mitra kerja mana saja yang akan ia hadapi. Saat ini, Mulan masih akan menunggu rapat perdana.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here