Persib Bandung Siap Bangkit di Laga Kontra Persebaya

0
67
Persib Bandung terlengkap di kumparan.com
Persib Bandung terlengkap di kumparan.com

Kekalahan memalukan dari Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, akhir pekan lalu, mulai dilupakan oleh Persib Bandung. Kini, skuat Persib mulai fokus menyiapkan diri demi menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu, 6 Juli 2019.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menyatakan mental anak-anak asuhnya berangsur normal. Diakui Robert, kekalahan dari Bhayangkara memang sempat memukul para pemain Persib.

Maklum saja, karena kekalahan dari Bhayangkara terjadi di kandang sendiri.

Dan, dengan kekalahan itu, Robert menilai anak-anak asuhnya mendapatkan tenaga tambahan untuk bisa mengamuk di laga melawan Persebaya.

Persebaya sejatinya tak akan jadi lawan yang mudah bagi Persib Bandung. Bajul Ijo pun sedang dinaungi tren positif karena baru saja mengemas dua kemenangan beruntun.

“Mereka memiliki mental yang bagus. Persebaya tampil lebih efektif dan performanya meningkat. Kami harus mengintip celah demi mendapatkan hasil positif,” jelas Robert.

Download aplikasi kumparan di App Store atau di Play Store untuk dapatkan berita terkini dan terlengkap Joko WidodoMa’ruf AminKPKAgus Harimurti YudhoyonoSusilo Bambang YudhoyonoSBYMegawati SoekarnoputriRidwan KamilAnies BaswedanSusi PudjiastutiGanjar PranowoGibran RakabumingIriana JokowiWirantoPolriLowongan KerjaHarga EmasTimnas IndonesiaHabib RizieqMotoGPValentino RossiMarc MarquezPersib BandungPersija Jakarta

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here