Motorola Razr Kembali, Ponsel Lipat Legendaris Ini Akan Dipasarkan 2020

0
806
Motorola Razr kumparan.com
Motorola Razr kumparan.com
Motorola baru saja meluncurkan kembali ponsel legendaris milik mereka. Motorola Razr yang menjadi panutan pada masanya kembali dengan perubahan baru terutama dari penggunaan layar OLED fleksibel sehingga dapat dilipat.
Motorola Razr 2019 adalah seri terbaru dari serial Motorola Razr, ponsel ini hadir dengan konsep yang mirip dengan ponsel Razr V3 yang diluncurkan 15 tahun yang lalu. Hanya saja saat ponsel ini dibuka, bukanlah keyboard yang berada dibagian bawahnya, melainkan layar fleksibel.
Sehingga ponsel ini dapat dilipat layaknya seri Razr V3 dahulu. Nantinya para pengguna hanya perlu membuka smartphone tersebut layaknya smartphone lipat pada umumnya.
Ponsel ini menggunakan sistem clamshell dimana pengguna harus membuka layar smartphone ini ke atas, bukan ke samping layaknya smartphone lipat Samsung Galaxy Fold.
Untuk spesifikasi, smartphone Motorola Razr 2019 ini dibekali dengan chipset Snapdragon 710, RAM 6GB, Internal Storage 128GB, dan baterai sebesar 2.510 mAh. Selain itu smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 9 Pie.
Dijadwalkan ponsel baru ini akan keluar pada 2020. Untuk harga smartphone lipat ini, Motorola diketahui membanderol smartphone lipat pertamanya ini dengan harga USD1.500 atau setara dengan Rp21 jutaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here